Home » » Motivasi Untuk Meraih sukses

Motivasi Untuk Meraih sukses

Motivasi? Motivasi termasuk elemen penting untuk meraih sukses seseorang. motivasi juga teman kita disaat kita mendapat suatu masalah.  Motivasi itu ibarat supleman bagi kita untuk meraih kesuksesan, makanya motivasi sangat berguna untuk kesehatan mental dan pisikolog. tanpanya mungkin mustahil untuk menggapai sukses, karena dia berjasa mendorong kita terus sampai kita menggapai apa yang kita inginkan.


Bagaimana kita mendapatkan motivasi? ada banyak faktor untuk mendapatkan itu. mungkin dari teman, orang tua, pacar, tingkah laku orang, mungkin sampai hal sangat kecil / sepele bisa menjadi motivasi kita. makanya kita jangan menganggap remeh orang lain, karena mungkin orang kita anggap remeh itu lebih hebat dari pada kita, malah mungkin akan memotivasi kita.

Saya akan memberikan sedikit tips untuk menggapai suskses:

1. Jangan mudah putus asa jika kita mendapatkan rintangan saat mendapatkan rintangan, hadapi rintangan itu. yakinlah setiap masalh pasti akan ada jalan keluarnya, maka carilah jalan keluar itu. mungkin itulah yang akan membayar suskses kita di hari kelak anda, mungkin akan menjadi history anda disaat anda menikmati kesuksesan anda.

2. Lihatlah ke atas! apa maksudnya?  maksudnya lihatlah orang yang lebih hebat dari kita, jangan melihat orang yang lebih lemah dari kita. karena jika kita melihat orang yang lebih lemah maka kita akan berfikir bahwa kita lebih hebat dari dia. maka itu akan menjadikan sifat sombong. padahal belum sukses aja sudah sombong, apa lagi sudah sukses?

3. Optimis dalam menjalankan sesuatu, yakinlah dalam sepenuh hati bahwa anda pasti berhasil untuk menggapai sukses. jika belum berhasil, yakinilah bahwa itu adalah sukses yang tertunda.

4. Berdoa kepada Tuhan untuk di beri kemudahan dalam menggapai sukses, karena Tuhan maha mendengar. Dia selalu memberikan apa yang menjadi kebutuhan hambanya, tapi harus di landasi dengan keyakinan juga.

Motivasi diri anda sendiri untuk menggapai sukses, BUATLAH HARI INI LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN!

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih