Home » , » Cara Daftar Google Adsense Kurang Dari 1 Jam Full Approve

Cara Daftar Google Adsense Kurang Dari 1 Jam Full Approve


pada awalnya saya sangatlah kesulitan untuk mendapatkan akun adsense full approve ini, saya selalu mencari browsing di google untuk mendapatkan artikel yang menjelaskan detail tentang google adsense. tapi hasilnya gak ada yang bisa, yang saya temukan hanyalah potongan-potongan tentang google adsense. kemudian saya cari tutorial di youtube dan hasilnya sama saja.

waktu terus berjalan saya belum menemukan apa-apa tentang google adsense, tetapi saya menemukan suatu blog yang memiliki iklan tentang mengupas tuntas Google Adsense dan Amazon. sebelumnya saya agak sedikit ragu, wah ini beneran bisa apa gak ya? akhirnya saya mencoba untuk menelusuri website tersebut, ternyata banyak juga yang berada di member sana telah berhasil mendapatkan akun GA yang kurang dari 1 jam. lalu saya coba daftar, harganya cuma 200rb, menurut saya itu terlalu murah untuk mendapatkan ilmu seperti itu. 

setelah 3 hari sebagai member di sana, saya bisa mendaptkan akun GA full approve seperti yang berada di blog ini. sebenarnya bisa lebih cepat untuk mendapatkannya, tapi saya malas untuk melakukannya. saya sangat berterima kasih sekali pada mas Budi selaku admin disana, selama saya belajar disana tak ada video yang saya tidak tahu, karena dalam video mudah di cerna dan mudah untuk di ikuti.


gambar di atas adalah halaman home adsense saya, jika saya ingin akun adsense lebih dari satu bisa juga. tapi saya malas, cuma langkah selanjutnya tinggal ngisi kantong adsensenya. hehehe, maklum earningnya masih nol dollar. nah tunggu apa lagi Gan? kalau agan berminat JOIN IN HERE. saya jamin, anda tak akan menyesal setelah membeli produk itu.

3 comments:

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih