Home » » Cara Mendapatkan Domain Gratis

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Cara Mendapatkan Domain Gratis, nah saya senang sekali saat menemukan sebuah artikel untuk mendapatkan domain gratis selama 1 tahun. domain gratis ini di selenggarakan oleh website intuit.com. kemarin pada tahun 2012 website itu juga mengadakan event yang sama seperti ini. dari pada kebanyakan omong langsung ke TKP yuk!

1. pertama-tama, klik disini untuk daftar. lalu ini isikan email dan password.


2. setelah daftar langsung masuk kesini untuk sign in 
3. pilih lah opsi nomer 3 "Choose a domain (www.yourname.com) for your website"



4. lalu anda domain yang anda kehendaki.


5. jangan ada domain yang di centang, lalu klik get domain.


6. lalu isikan data diri anda, klik save & continue

7. yang "domain privacy" jangan di centang, tapi yang "i agree to the terms of sevice" di centan. lalu klik submit


8. lalu akan muncul popup, billing address isikan dengan data diri anda tadi. sedangkan yang billing information isikan sama persis dengan yang di bawah ini.



9. domain kita sedang di proses dan kita di suruh menunggu selama 24 jam untuk domain bisa kita pakai.


10. setelah menunggu 24, anda bisa login dengan cara mengecek email anda atau langsung buka domain yang anda daftarkan ke browser.

selamat, sekarang anda telah mendapatkan domain gratis selama 1 tahun. tak perlu membeli domain sudah dapat domain gratis. yes yes yes
Perhatian!!!
Artikel di atas sudah tidak work lagi, di karenakan server Intuit tidak menjanjikan. banyak masalah yang sering muncul, lagi pula servernya sering down. mohon maaf atas ketidak nyamanan anda.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih