Home » » Cara Update Artikel Via HP

Cara Update Artikel Via HP


Alasan saya nulis artikel ini di karenakan untuk membantu para blogger agar mereka bisa update artikel via hp. Biasanya saya mendapatkan inspirasi menulis di depan komputer lebih sedikit di bandingkan di luar. Nah, cara satu-satunya alternatif untuk membuat artikel dengan cara membuat artikel lewat hp. Untuk dasarnya biasanya saya tulis di hp, terus untuk review nya ntar di komputer.

cara membuat artikel lewat hp:
1. Login ke akun blogspot anda
2. Masuk ke salah satu URL di bawah ini.
http://www.blogger.com/blog-this.g
http://beta.blogger.com/blog-this.g
http://draft.blogger.com/blog-this.g
3. Tulis judul dan artikelnya, lalu bisa agan publish langsung atau mau di simpan ke draft terlebih dahulu untuk di review di komputer nantinya.

cara di atas ini sangat sembantu saya untuk mengembangkan blog ini. tetapi cara di atas juga memiliki kelemahan, yaitu kita tidak bisa mengganti label untuk posting kita dan kita tak bisa mengedit nya lagi bila sudah tersimpan atau terposting, maka harus di edit di komputer. saya rasa ini sudah cukup untuk memborkar Cara Update Artikel Via HP.

semoga berguna ya Gan.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih