Home » » Pengalaman Pahit Domain Gratis Intuit

Pengalaman Pahit Domain Gratis Intuit


Pengalaman Pahit Domain Gratis Intuit, pengalaman saya mencoba domain gratis dari Intuit sangatlah kecewa. karena banyak masalah yang saya temukan dan tak bisa saya atasi. contoh, untuk mengkostum domain nya di blogspot aja amat lah sulit. selain itu teman saya yang menggunakan domain gratis ini dan mengkostum domainya di mywapblog.com bisa, tapi blog teman saya sering down dan selalu muncul gambar seperti di bawah ini.

teman saya juga menyesal menggunakan Intuit ini, meski bujukan domain gratis selama 1 tahun. tapi teman saya tak puas dengan fasilitas ini.

saya pernah dengar isu juga bahwa setelah gratis domain selama 1 tahun, pada tahun berikutnya akan di tagih harga 2 kali lipat dari harga domain biasanya. berarti di ambil singkatnya ini, kita sama saja tetap membeli domain juga. cuma triknya sana adalah pakai dulu, baru bayar.

saya sadar, dari pada pake domain gratis dari Intuit mending guwe beli domain sendiri di hostgator, godaddy, dll. semoga anda tak jadi korban Intui ini.

1 comments:

  1. ijin menyimak gan,, thanks buat infonya sangat bermanfaat sekali

    http://goo.gl/UvsyVY

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih