Home » » Berburu Dollar Dari FriendFinder

Berburu Dollar Dari FriendFinder


hei sobat, kali ini saya mau berbagi cara mendapatkan recehan dollar dari FriendFinder. sebenarnya di FriendFinder adalah tempat dimana untuk mencari pasangan/cinta bagi yang masih single. tapi yang saya share disini adalah untuk berburu dollar dari FriendFinder dengan mengikuti Program Affiliate dari website tersebut.

berikut adalah cara mendaftar FriendFinder:
1. klik disini untuk masuk ke Program Affiliate FriendFinder
2. pada bagian Affiliate Program Options pilihlah yang Per Member Payout. lalu klik Affiliate Sign Up.

3. kemudian isikan formulir pendaftaran seperti di bawah ini.


4. kemudian muncul halaman Agreement seperti gambar di bawah ini. lalu centang pada checkbox nya dan klik submit


5. anda akan mendapatkan email dari FriendFinder yang berisi ID Affiliate dan Password. terus tinggal login deh.


gampang bukan? karena kita tidak mengeluarkan biaya sama sekali untuk menjadi Affiliate FriendFinder ini. sekarang langkah selanjutnya tinggal mempromosikan Link Affiliate atau Bannernya ke blog sobat untuk mendapatkan recehan dollar dari FriendFinder. bisa juga mengajak keluarga/sahabat/teman/tetangga/lainnya untuk bergabung di FriendFinder ini. semoga sukses ya dalam berburu dollar di internet ya.

mungkin sekian dulu, jika ada cara lain untuk mengeruk dollar saya akan share ke blog ini. jadi santai saja, pasti akan kabar yang lebih menarik lagi dari saya.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih