Home » » Cara Memaksimalkan SEO

Cara Memaksimalkan SEO


Heh Gan, kali ini mastepa mau berbagi sedikit tentang Cara Memaksimalkan Penggunaan SEO. Yang saya kasih tau nie agak berbahaya, tapi kalo agan bisa mengatasinya tak masalah.

sebenarnya untuk mendapatkan traffic tidak berasal dari SEO saja, mungking dapat link dari blog lain juga bisa. Tapi meskipun begitu, hal yang paling berperan besar untuk mendapatkan traffic adalah artikel anda. Jika artikel anda bagus dan menarik, tentu saja pengunjung akan suka dengan blog anda. Apa lagi kalau suka banget, maka si pengunjung akan senantiasa untuk mengajak teman untuk berkunjung ke blog agan.

nah, saya singgung sedikit tentang traffic blog di atas. Sama hal nya SEO, sebagai contoh si mbah google memberi kita pagerank karena untuk membedakan bahwa blog kita itu bagus. Tapi dengan syarat blog anda memiliki artikel yang menarik atau bagus, di tambah lagi harus mempunya sumber traffic yang bagus pula. Saya tidak akan bahas tentang pagerank disini. Mungkin saya bahas di tulisan lain saya.

langsung ke TKP artikel ini, cara memaksimalkan SEO:
1. Membangun backlink, itu tidak harus dari blog lain. Mungkin dari blog sendiri juga bisa. Untuk membuat blog di blogspot gratis kan? Buat aja sebanyak-banyaknya, tapi jangan berlebihan. karena bisa kena banned dari Google.
2.buatlah artikel yang bagus atau menarik, buatlah sekiranya pengunjung suka membacanya. apalagi cari posting yang lagi HOT, biar hasil maksimal.
3. buatlah 10 artikel dalam 1 hari, kelihatannya berat. tapi biasakan saja, pasti kalau sudah biasa enak dah. kalau versi saya, saya kalau sedang senang Game saya share artikel tentang Game, begitu juga dengan yang lainnya.
4. yang keempat ini adalah penting, meskipun sudah di buat pusing dengan yang nomer 1-3 di atas. tapi janganlah membuat posting COPAS, jika Agan masih ngeyel ingin copas tolong di Review kembali, perbaiki kata-katanya. jangan sama persis dengan hasil COPAS.

gak mutu sekali ya tulisan saya? tapi mau gimana lagi? ya saya juga kaya gini. semoga Agan tau apa yang ingin saya sampaikan di atas. nah, sedikit pesan di atas yang saya sampaikan. Jika memiliki pertanyaan, silahkan isi kotak komentar di bawah ini. karena saya disini juga masih belajar mohon bimbingannya juga ya.

Moga sukses Brow...

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih