Home » , » Daftar PPC (Pay Per Click) Lokal Indonesia 2013

Daftar PPC (Pay Per Click) Lokal Indonesia 2013


di artikel syaa kalai ini, saya akan membahas sedikit tentang PPC lokal di negara kita ini. Apa itu PPC? intinya PPC adalah program periklan Pay Per Click pada suatu blog. jadi kita kita akan di bayar ketika ada pengunjung meng klik iklan yang kita pasang di blog kita.

nah, sudah tahu sedikit tahu tentang PPC kan? di negara kita ini sudah banyak penyedia PPC, tentunya ada yang bervareasi. ada yang pendaftarannya mudah atau sulit, ada juga yang pencairan uang nya lama/cepat/mudah/sulit. itu semua adalah kelemahan dan kelebihan PPC masing-masing. tidak usah terlalu banyak cingcong, nie daftar PPC Lokal:
  • sitti.co.id

    Sitti ini adalah PPC lokal yang mungkin  pendapatannya melebihi i GA. tapi sitti ini mempunyai kelemahan yaitu saat pembayaran selalu terlambat.
  • kumpulblogger.com


    kumpulblogger adalah ppc Indo yang tergolong mudah, karena pendaftarnya tidak memerlukan syarat-syarat yang bertele-tele seperti ppc yang lainnya. maka ini juga salah satu yang cocok bagi yang pertama terjun di bisnis online.
  • adsensecamp.com


    Adsense Camp ini kurang lebih sama seperti google adsense. tapi yang membedakan adalah ini milik Indonesia bukan Amerika. penghasilan yang di dapat dari adsense camp ini juga lumayan, sekitar 300/klik nya. saya kira ini cocok untuk pemula.
  • kliksaya.com


    kliksaya ini juga termasuk PPC tergolong populer, karena banyak blog yang sudah trend menggunakan kliksaya ini. tapi pendaftarnya harus mempunyai pageview 10.000/bulan untuk dapat di terima di kliksaya ini. bukan hanya itu, blog anda harus mempunyai ratting yang tinggi untuk mendaftar di kliksaya.
  • idblognetwork.com


    idblognetwork ppc Indo yang jarang terjadi klik bila anda memasang ppc ini di blog anda. tapi untuk yang member premium di idblognetwork ini, nilai klik nya cukup besar. sekitar 1000 sampai 2500 di setiap klik nya.
  • adstars.co.id


    maaf, kalau adstars saya kurang paham. bisa cari di mbah google sendiri ya. :)
  • innity.com


    termasuk ppc paling sulit, karena untuk mendaftar blog kita harus memiliki minimal 20.000/bulan. jadi kalau belum berani ya jangan co
semoga berguna, dari PPC lokal di atas mungkin ada yang cocok dengan blog anda. tapi jangan lupa ya Gan, untuk di sedekahkan juga hasilnya. hehehe, biar berkah.

1 comments:

  1. Terimakasih saya ucapkan.
    Karena, Saya hanya seseorang yang baru belajar ngeblog dan ingin mengetahui info info seputar blog, bisnis online dan lainnya
    saya berkunjung kesini untuk menemukannya
    ohh ia, silakan mampir ke blog saya jika ada waktu
    iklan ppcnya saya klik ya….

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih