Home » » Cara Mengatasi Masalah 502 Bad Gateway

Cara Mengatasi Masalah 502 Bad Gateway


siang ini saya mendapatkan masalah pada blog wordpress saya jpr-pass.com, awalnya saya tidak mengetahui sama sekali kenapa blog saya itu tidak bisa di buka. setelah cari-cari info, ternyata masalah 502 bad gateway ini di sebabkan oleh:

1. Request yang masuk yang tidak bisa dihandle oleh server sehingga menjadi timeout.
2. karena masalah dengan settingan file .htaccess
3. Karena error CDN aku yang ini juga kurang ngerti.
4. atau karena kode PPC atau Iklan yang ada di Blog/web. Saat request datanya dari server iklan.

kira-kira masalah yang terjadi pada 502 bad gateway seperti itu. karena saya kurang paham dengan itu, tapi saya ambil intinya saja.

yang saya lakukan untuk mengatasi masalah tersebut saya cuma menunggu beberapa waktu sampai blog saya normal kembali. bila sampai 30 menit masalah itu belum selesai, saya menghubungi CS hosting saya. biasanya akan di bantu oleh CS nya.

semoga anda tidak mendapatkan masalah yang sama ya. bye

3 comments:

  1. Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
    Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
    Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

    ReplyDelete
  2. kalau buka semua blog gak bisa itu kenapa ya?? sedangkan buka facebook dan twitter bisa.. waktu buka blog, awalnya bisa,, tapi langsung nge-loading lagi dan muncul 'bad gateway'... itu kenapa ya.. bisa bantu???

    ReplyDelete
  3. Mas admin (sdr Muhammad Unais), masa comment yg diatas dari berbagibo*** dibiarin aja.. bisa ngerusak citra blog. kalau di bestariwebhost comment gitu masuk langsung ane delete :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih