Home » , » Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP

Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP


Cara Verifikasi PIN Google Adsense Dengan KTP, apa bisa di lakukan? tentu bisa, saya sudah mencobanya. dan ternyata saya sudah mendapatkan email yang intinya pemberitahuan tentang PIN yang akan di kirim ke rumah saya. alasan saya melakukan ini adalah untuk mempersingkat waktu, karena untuk pengiriman PIN akun Google Adsense harus memiliki earning minim $10 untuk melakukan payout, sedangkan untuk mendapatkan itu harus menunggu lama. jadi apa salah nya verifikasi kita lakukan terlebih dahulu untuk mempersingkat waktu.

oke, untuk verifikasi PIN lewat KTP:
1. masuk disini
2. masukan data-data Google Adsense yang di perlukan dan masukkan screenshot KTP. klik kirim.


3.  jika KTP anda jelas anda akan mendapatkan email dari GA bahwa PIN anda akan segera di kirim.

untuk pengiriman PIN Akun GA memerlukan waktu sekitar 2-4 minggu. itu juga tergantung lokasi anda tinggal, bisa lebih cepat ataupun lebih lambat. karena saya belum menerima PIN akun GA saya, tapi saya yakin pasti masih dalam perjalanan. PIN, semoga engkau selamat sampai ke tanganku.

semoga gak patah semangat Gan, untuk mendapatkan Dollar dari GA.

2 comments:

  1. halo, blh nanya2 gan. gmn carane buat widget kotak hitam yang dibawah blog agan yang berisi follower, site info ma friendfinder?tlg ksh th lwt emailku masmoeis@gmail.com,trimakasih

    ReplyDelete
  2. Mantap gan jangan lupa kunjnungi

    http://pikrismea.blogspot.com/

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih