Home » » Dollar Dari IPanelOnline

Dollar Dari IPanelOnline

hei Guys, saya mau ngasih info sedikit. sebenarnya saya sudah lama ikut survey online Indonesia ini, tapi jarang saya buka. sampai-sampai saya sudah sudah lupa bahwa saya masih mempunyai akun ipanelonline ini. sebenarnya ikut survey di ipanel online itu juga lumayan untuk nambah dollar di rekening paypal. ini amatlah cocok bagi kalian yang akun paypal nya masih $ 0 dollar. (termasuk saya, hehehe)

ets, mungkin teman-teman sebagian pada belum tahu ya apa itu ipanelonline? oke, ipanelonline adalah sebuah web untuk melakukan survey. jadi kita akan di bayar setiap survey yang kita jawab, guna survey yang kita jawab adalah untuk mereview produk yang akan di survey. apakah produk mereka yang akan diluncurkan begitu bermanfaat untuk rakyat? mahal atau tidak? Dll.

ipanelonline juga melakukan event seperti gambar yang di atas, yaitu mendapatkan hadiah $ 20.000 USD. wow, uang segitu mau di apain ya? sayangnya saya tidak menang dalam event itu, karena merekalah yang memilki poin banyak yang akan menang. semoga di tahun 2014 juga ada event lagi dengan hadiah yang sama dan saya juga ikut menang. amin. hehe, doa kan ya.dan itu bukan saya doang, moga teman-teman juga bisa melakukannya.

sebenarnya saya belum melakukan payout ke rekening paypal saya, karena saya ingin lebih mendapatkan poin yang lebih banyak dari sekarang ini. poin saya sekarang adalah 13.066 poin, jika di tukarkan 10.000 poin maka akan mendapatkan Rp 100.000,- wow, lumayan kan?


untuk rincian harga poin yang di tukar


untuk rincian peraturan poin


seru bukan? klik disini untuk mendaftar di ipanelonline. pendaftaran 100% gratis, jadi apa yang di takutkan? saya sudah mendapatkan khasiat dari ipanelonline, sekarang adalah giliran anda untuk menikmati dollar dari ipanelonline.  

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih