Home » » Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer

Kartu Kredit Gratis Dari Payoneer

Seorang pembisnis online pasti akan memerlukan kartu kredit, tapi terkadang masih kesulitan untuk membuat kartu kredit. Dikarenakan harus mengisi daftar slip gaji dan akan bertele-tele. Sebagian gagal dalam bisnis online karena faktor itu, kenapa di negara kita belum ada yang bisa membuat kartu kredit dengan mudah?


Disini saya akan mengajar kan anda untuk mendapatkakan kartu kredit secara gratis tis. Kartu kreditnya dari payoneer, pendaftarannya juga mudah dan tak memakan waktu yang lama. Kartu nya akan di kirim kerumah anda, sampai ke tangan anda tergantung jauh dekatnya daerah anda.

cara mendaftar kartu kredit gratis payoneer:
1. masuk ke payoneer
2. klik sign up


3. lalu akan muncul 3 step untuk di selesaikan.


4. untuk step yang pertama isikan nama, tanggal lagir, negara, dll sesuai dengan KTP


5. di step yang kedua isikan password dan pertanyaan rahasia


6. untuk step yang terakhir isikan nomer KTP anda, dan jangan lupa yang bawah di centang semua.

7. akhirnya selesai deh, tinggal buka email konfirmasi dari payoneer doan.


untuk pengisian saldo utama adalah $ 20, ya sekitar 200rb nan lah. Tapi cuma saran, pengisian saldo ini sebaiknya dilakukan setelah kita menerima kartu kredit kita. Karena percuma kita memiliki kartu kredit online, tapi tidak memiliki kartu elektriknya. Untuk biaya perbulanya adalah $ 1 saja, di ambil dari sisa saldo anda.

saya juga mendaftar di payoneer ini, tapi masih menunggu kedatangan kartu elektriknya. Semoga sampai ke tangan saya dengan selamat, kalau sudah sampai saya akan kabar i di artikel selanjutnya.

artikel ini telah di edit. alhamdulillah, kartu kredit payoneer telah sampai kerumah saya dengan selamat. membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan untuk mendapatkan kartu kredit dari payoneer ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih