Home » » Bukti Kartu Kredit Payoneer Telah Sampai Ke Rumah

Bukti Kartu Kredit Payoneer Telah Sampai Ke Rumah

ternyata benar juga ya, kalau kartu Payoneer ini sampai rumah. hati saya sangat bahagia ketika ada kiriman dari kartu kredit gratis ini. ceritanya saya lagi di suruh ibu untuk membayar tagihan listrik dan telepon lewat BPRKS, dan ibu saya bilang ke saya bahwa ada kiriman surat dari mana tak tahu. terus saya coba cek, ternyata dari payoneer. setelah menunggu sekitar 1 bulanan yang saya mendaftar dari tanggal 7 maret dan sampai di rumah tanggal 6 april. akhirnya kartu sampai ke tangan saya dengan selamat.

beberapa screenshot foto surat dari payoneer.



semoga dengan adanya kartu kredit payoneer ini bisa mempermudah untuk bisnis online saya. amin. bagi yang belum mempunyai kartu kredit dari payoneer bisa daftar di kartu kredit gratis dari payoneer. disitu saya berikan cara-cara daftarnya. saya jamin, pendartaran gratis tis, kiriman surat dari payoneer juga gratis.

2 comments:

  1. selamat sore gan. mau nanya nih, kalau saya order sekarang tapi belum terpakai (alias lagi cari cara gimana ngisi balancenya dsb), itu kartu nya ada masa berlakunya sampai kapan gitu ga gan? tidak akan ada pemotongan/penagihan kan ya? makhlum newbie nih gan. terimakasih untuk kesediaannya membaca dan membalas comment saya gan.

    ReplyDelete
  2. selamat sore gan. mau nanya nih, kalau saya order sekarang tapi belum terpakai (alias lagi cari cara gimana ngisi balancenya dsb), itu kartu nya ada masa berlakunya sampai kapan gitu ga gan? tidak akan ada pemotongan/penagihan kan ya? makhlum newbie nih gan. terimakasih untuk kesediaannya membaca dan membalas comment saya gan.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik, jangan mengandung sara/kata kotor/tidak sopan. karena komentar seperti itu tidak akan kami jawab. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih